Tampil dengan Tatanan Rambut Curly Hair di Hari Valentine

Rabu, 01 Februari 2017 - 10:19 WIB
Tampil dengan Tatanan...
Tampil dengan Tatanan Rambut Curly Hair di Hari Valentine
A A A
JAKARTA - Hari Valentine akan segera datang. Bagi mereka yang merayakannya pasti tak ingin melewatkan momen romantis ini. Berbagai macam persiapan pun telah dilakukan.

Mulai dari busana, pesta hingga make up yang menjadi ciri khas valentine. Terkait hal ini, Director of Hairdo at Victoria Makeup Atelier, Budi Putra Santoso mengungkapkan, agar tampil menarik saat valentine, Anda bisa merias wajah secara flawless.

"Make up itu yang jelas harus natural. Meski valentine, nggak harus serba merah. Jangan menor. Warna eyeshadownya kaya warna tanah," papar Budi Putra kepada Sindonews saat ditemui di Aston Kuningan Suites, Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Agar penampilan semakin sempurna, pria berkacamata ini juga menyarankan untuk memperhatikan tatanan rambut. Salah satunya menata rambut dengan gaya kriting dan diaplikasikan dengan gaya lainnya.

"Rambut bisa menggunakan curly rambut divariasiin dikepang dan ditambah pakai hair clip. Hair clip itu sambungan rambut yang bisa dilepas pasang. Itu kan untuk rambut yang panjang, kalau pendek bisa curly wave tapi tetap bertekstur. Ini cocok untuk valentine tapi juga bisa memberikan kesan glamour," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)